Thursday, March 17, 2011

pan.delart, sundak-baron beach :)

halooo aku mau ngeposting lagi nih hihi
oya sebenernya aku dari hari senin kemaren udah libur, tapi plan-ku nggak mulus u,u
nah kemaren rabu, 16 Maret 2011, panitia Delart ngadain acara jalan-jalan ke pantai. kita-kita sih taunya acara pembubaran panitia tapi kata pak Agus, "panitia delart itu nggak pernah bubar". that's kewl :D
jadi ceritanya sebelum hari H kita udah di smsin suruh dateng minimal jam 07.00 dan berangkat jam 07.30. tapi, akhirnya berangkat jam 9 -_-
kita tujuannya ke pantai sundak sama baron, dan perjalanannya ada 2 jam-an. lamaa banget deh .__.
pertama kita ke pantai sundak. pantainya baguuus, bersih, pasir putih <3 sayangnya pas sampe sana udah siang jadinya panas banget -_- yaudah deh saking excited-nya kita masa bodoh dengan teriknya matahari hoho. disana kita foto-foto, ada yang maen air, ada juga yang diceburin secara paksa hoho
sebenernya kalo ditanya udah puas apa belom di sundak, aku sih belom. secara nggak sempet maen air soalnya gabawa baju ganti komplit -_-
habis dari sundak kita capcus ke baron. sebenernya udah sering sih ke baron dan udah sering juga basah-basahan disana. jadi di baron acaranya adalah makan siang hoho. setelah makan siang acaranya bebas lagi yuhuu. nah karena udah sering main air di baron, beberapa panitia termasuk aku milih naik ke bukit yg ada di baron dan kita bener-bener berasa jadi anggota pecinta alam. kita ngelilingin bukit yang ada di baron. seruuu banget bisa liat lautan dari atas aaaa :D
sore harinya, sekitar jam 4 sore kita pulang deh. kakiku juga udah pegel dan ngantuk =.=
di bis kita nyanyi-nyanyi, dengerin kakak kelas yang pada cerita lucu-lucu dan waktu lewat bukit bintang, baguus banget liat lampu-lampu kota dari atas. sebenernya bukan yg pertama kali sih aku liat hal kayak gitu, tapi kalo liat lampu yg banyak dan dari atas tuu rasanya nyeess, damaii :) hehe
akhirnya aku sampe rumah jam 8 malem, dan setelah aku sampe rumah, hujan pun turun.
terimakasih buat semua panitia Delart yang bikin hari rabu kemarin bener-bener menyenangkan :)
posting dikit foto boleh dong yaa :p
*sundak beach*

*dari bukit di pantai baron*

*beberapa pan Delart yang naik ke bukit*

thanks thanks thanks :DD
xoxo~