Monday, March 21, 2011

last holiday~

yuhuuu libur telah usai, libur telah usai, hore hore horee !! -__-
apa aja yang udah aku lakuin selama libur seminggu lebih sehari ini? tidak perlu diceritakan, yang jelas libur kali ini agak tidak terencana .__.
nah sebenernya rencananya aku hari terakhir liburan may nyelesein tugas-tugas, tapi apadaya banyak godaan buat maen, akhirnya hari libur terakhir aku pake buat maen hahaha
minggu malem si ellen sms ngajakin jogging sama galuh sama acha. aku sih mau-mau aja, toh udah lama nggak olahraga. akhirnya diputuskan jogging di alun-alun kidul (alkid) yang deket hehe
keesokan harinya, jam stngah 7 aku capcus ke rumah ellen, sampe sana baru ada si acha. galuh belom bangun haha -_-
yaudah nggak beberapa lama si galuh dateng dan kita capcus ke alkid. ternyata oh ternyata kita nggak jadi jogging dan langsung cari sarapan haha
habis sarapan, kita nganterin acha ke tamansari karena dia belum pernah kesana. dari alkid kita jalan deh ke tamansari. sampe disana kita langsung foto-foto sama cerita-cerita :D
setelah puas foto-foto, kita balik deh kerumah ellen terus ngobrol :p
oya ada satu hal yang bikin aku ngakak, yaituuuu .......
kita (aku, acha, galuh) berniat untuk foto lompat dan difotoin sama ellen, tapi si ellen salah nyetting cameraku, alhasil malah ke video, tapi gaul, berasa kayak turun dari langit *lebay*. mau liat videonya? hubungi nomor yang tertera dibawah ini (?) #random
pokoknya hari ini menyenangkan karena saya masih bisa bermain di hari terakhir libur ini ohoho #koyo ra tau dolan wae .__.
besok udah masuk sekolah lagi, soo semangat buat besok deh ya :D