Saturday, January 1, 2011

hello 2011 !

hallo semuaaa :D
nggak kerasa sekarang udah tahun 2011 dan baru beberapa jam yg lalu kita ninggalin tahun 2010 yg penuh kenangan .
yaa tahun 2010 emang punya banyak banget cerita, salah satunya UNAS SMP. yooii mamen, tahun lalu aku habis ngikuti UNAS dan hasilnya yaa lebih dari yg ku kira. tahun lalu aku juga keterima di SMA 8 yk looh. yuhhuu \m/
yaa di tahun 2010 yg lalu emang banyak banget hal baru apalagi dalam ruang lingkup sekolah. i met new friends, i met new teachers, i met anything hohoho
oke bicara masalah cinta-cintaan , aku juga punya cerita sendiri lho. cerita gila tepatnya hoho -___-
geli sendiri aku kalo inget hal itu. how dare we are ! oh yeah, love is crazy, love is blind, love is you #ups gombal -__-
yayaya dan semalem aku inget-inget segala hal yang berkesan, yg kasih aku banyak pelajaran. aku nggak ingin berlama-lama buat inget-itu itu semua. cukup beberapa menti saja, lalu aku tertidur dan bermimpi indah :))
di awal tahun ini, aku mulai dengan senyuman dan aku akan ngejalani tahun ini dengan yakin pada diri sendiri, yakin pada kemampuanku. aku bakal buka lembaran baru dan aku nggak pengen terlalu banyak ngisi lembaran baruku dengan menye-menye like as last year ...
welcome 2011, i hope all is well in this year. amen.