Sunday, December 12, 2010

proud of my father, proud of them

halloo :)
aku bener-bener bangga sama ayahku. kenapa? oke mungkin tadi awalnya aku sebel. aku ceritain yaa ..

tadi pagi, bapak ngajak aku buat ikut ke yayasan buat orang-orang difable. bapakku dapet program buat ngajarin mereka mbatik sampe bulan Februari 2011. nah aku diajak kesana buat main, awalnya sih aku nggak mau dan milih ngedon di depan komputer tapi aku rasa aku perlu keluar rumah soalnya otakku udah jenuuuuh banget. oke aku langsung siap-siap dan berangkat kesana sama bapakku dan adikku.

sampe disana aku ya nggak kaget sih, namanya aja yayasan buat orang difable, ya isinya orang difable. dan saat itu aku ngrasa nyesek. yang ikut pelatihan batik bapakku ada 4 orang, cewek semua, udah mbak-mbak. ya mereka termasuk orang-orang difable itu. aku seneng karena mereka antusias ngikutin latihan batik yang diajarin bapakku. aku bangga bapakku bisa kasih motivasi besar buat mereka, bahwa meski cacat mereka tetep bisa bikin batik. aku seneng liat wajah-wajah penuh harapan disana :)

oke langsung check fotonya yak :)

 *kanan sendiri adekku, dia ngebantu mbak Trimah (sebelah kanannya adekku)*


*itu bapak saya♥*


 *aku seneng bisa ada ditengah-tengah mereka :)*


aku bener-bener berterimakasih banget sama bapakku udah mau ngajak aku ke yayasan itu. banyak pelajaran yang aku dapet, salah satunya, kekurangan jangan dijadikan hambatan, tapi jadikanlah kekurangan itu sebagai kekuatan. ingat, masih banyak orang yang nggak seberuntung kita .. terimakasih juga buat mbak-mbak diatas, kalian bisa ngehibur aku meski secara tidak langsung. terimakasih juga Tuhan aku bisa ketemu sama mereka, punya temen baru :) aku udah nggak bisa berkata-kata lagi ... susah untuk diungkapkan. terimakasihku untuk Tuhan, mereka semua, dan bapakku♥