Saturday, December 11, 2010

penyesalan tak ada gunanya, kawan ...

akhirnya kelar juga semesteran kali ini fiuuuuuh -,-
ah udah deh aku pasrah sama hasilnya. perasaanku berkata yang sekarang malah lebih buruk daripada yang kemaren deh U,u mmh tadi sih baru diumumin yang remidi perancis sama bahsa inggris. puji Tuhan aku tuntas tapi nggak tau deh nilaiku berapa -,-
oke mungkin bener kalo semesteran pertamaku di SMA hancur. pikiranku lagi nggak konsen buat semesteran kemaren. terbang kemana-mana. sebenernya aku pengen fokus ke semesteran tapi nggak bisa :(
yah bisa dibilang kemaren tu ya nggak tenang, banyak gangguan, banyak pikiran, nggak nyaman, dan .. sepertinya aku kurang dapet support :( padahal itu yang paling aku butuhin . hh yaudahlah udah terjadi. kalaupun hasilnya jelek itu emang murni kesalahanku juga. iya aku masih sadar kok aku salah dan nggak seharusnya aku diem aja, cuma sadar tok tapi nggak ngelakuin perubahan yang berarti -,- bangkit des bangkit !!
oiya, ternyata dengan adanya seseorang itu bisa bikin kita semangat lho. entah itu pacar, sahabat, atau siapapun yang berharga buat kita. dan ketika seseorang tersebut nggak ada di saat kita butuhin dia, ternyata itu bisa jadi pikiran buat kita, ujung-ujungnya nggak konsen -,- ya nggak semua orang kayak apa yang aku omongin sih. tergantung kitanya juga. tapi itu yang aku alami sekarang *how pity*
iya aku sekarang bener-bener bertekad harus bisa konsen buat sekolah dulu. aku nggak mau ngecewain orangtuaku. sebisa mungkin aku lakuin yang terbaik yang bisa aku kasih. tapi mungkin belum saat ini, saat akhir semester 1 ini,  karena eh karena nilai semesteranku hancur lebur kayak gelas kaca yang dijatuhin dari puncak Monas *terlalu lebay? abaikan* eh kenapa aku bisa bilang kalo nialiku hancur padahal aku belum liat nilainya? yaaa soalnya prosesnya aja berantakan, gimana hasilnya. jujur deh pikiranku lagi kacau waktu itu huhu menyesal aku TT
aku harap yang terjadi tahun ini bisa bener-bener 'nampar' aku buat jadi orang yang lebih ngehargai waktu, bisa prioritasin apa yang harus aku kerjakan, apa yang jadi kebutuhanku.