Sunday, January 8, 2012

first post 2012

hi sweety, long time no see ya? aaaa really really miss you. i miss play my fingers on keyboard. i miss write something. and finally, malam ini semua sudah terbayarkan.
mungkin aku nggak akan nulis banyak-banyak di postingan ini.
mereview liburan natal 2011 yang lalu, actually it's a happy holiday :3 (meskipun agak terganggu ya sama yang namanya KIR. he he -_-); cukuplah untuk merefresh otak. meskipun kalau ditanya masih kurang apa enggak, jelas masih kurang. manusia emang nggak pernah puas yah.
oya, tahun baru juga harus ada resolusi baru dong :)
aku sadar, di tahun ini ada tanggungjawab yang harus aku dan temen-temen lakuin sebaik mungkin. aku berharap semoga tahun ini, pribadi, aku bisa lebih baik lagi daripada tahun kemarin dalam menghadapi segala sesuatunya. dan buat temen-temen, semangaaat ya, event-event tahun ini ada di tangan kita, buat semuanya indah di dalam dan indah di luar ya. sukses! :))
nah di tahun ini juga harus mengurangi kegalauan kali ya, apalagi kalau ngegalauin orang yang itu-itu aja. nggak guna blas. mungkin saatnya buat nggalauin yang lain aja kali ya haha. emm, nggak ding, intinya tahun ini nggak boleh banyak-banyak galau soalnya masih banyak hal yang jauh lebih penting yang harus dikerjain men. semangaaat!
oiya, nggak lupa mau ngucapin happy birthday SMA N 8 Yogyakarta tercinta my best wishes for you. Pakçi jayaaaa!!

dan sekarang bingung mau nulis apalagi saking banyaknya kata-kata yang penge ditulis -_-
yaudah deh sekian dulu ya desy nulisnya. besok kalau laptop udah sembuh, bakal ngepost sesuatu yang baru lagi deh yaa :)