Monday, September 19, 2011

thanks, i'm still alive

helaw bloggy, how r u? udah lama yah ngga ngepost, sesuatu banget yah .....
udah H + banyak sejak berakhirnya libur lebaran. Actually, i loved so much that holiday, and i hate when i must realized that the time always running till the holiday end -__-
tapi mau nggak mau, suka nggak suka. akhirnya tanggal 8 September 2011 merupakan hari pertama KBM di sekolah dan saya pun masuk sekolah lagi setelah libur lebaran. selamat.
boom! ternyata begitu awal-awal masuk udah langsung disambut sama tugas, ulangan, daaaaan praktikum *jrengjreng*. bener-bener sesuatu banget ...
sekarang, yg nggak biasa buat aku itu yang namanya praktikum. dulu waktu kelas X, kalo pas lagi teater, aku sering liat kakak kelas keluar masuk lab buat ikut praktikum (lab buat praktikum sama sanggar deket soalnya). terus kadang di timeline, aku juga pernah liat status kakak kelas pada bahas laporan praktikum. yah itu waktu aku masih kelas X, masih polos dan mengganggap kalo praktikum itu amazing ... hoho
dan sekarang, aku akhirnya ngerasain juga yang namanya praktikum. waktu SMP sih praktikum itu dimasukin ke materi yang emang butuh praktek, nggak terjadwal sendiri kayak sekarang. sebenernya praktikum itu asik loh, yang bikin nggak asik adalah kita harus bikin ................. ah silahkan tebak sendiri.
yaa begitulah, semakin kedepan semakin banyak tantangannya. yuk pray for myself, yourself, ourself, to be a strong person in all situation. yeaaaah \m/