Thursday, August 11, 2011

dreams. hopes. came true.

apakah mimpi anda sudah menjadi kenyataan?
sadar nggak sadar, semua orang pasti punya mimpi. entah pengen punya pacar, pengen jadi orang kaya, pengen jadi orang sukses, bisa sekolah di luar negeri, apapun itu. kalo mimpi kita udah kesampean, pasti dong senengnya bukan main dan bersyukurnya luar biasa (atau malah nggak bersyukur karena nggak sadar kalo mimpinya jadi kenyataan? parah. ups)
oke, mimpi kita sah-sah saja untuk menjadi kenyataan. mimpi erat kaitannya dengan imajinasi. nah kalo mimpi jadi kenyataan, belum tentu imajinasi tentang mimpi kita juga bakal jadi kenyataan. muncul pernyataan, "tau darimana kamu?". aku bakal jawab, "pengalaman".
dulu aku punya mimpi yang sekarang udah jadi kenyataan, dan nggak tau kenapa aku jadi mikir. aku ngerasa kayak ada maksud dari mimpiku yang jadi kenyataan ini. sampe sekarang, aku masih berusaha buat nemuin jawabannya sampe akhirnya nanti aku bisa bilang "oalah, ternyata maksudnya gini .."

*to be continued lho ini ceritanya ....