Monday, July 25, 2011

feel like miss ... them.

benarkah aku kehilangan mereka?
tidak sepenuhnya, raga mereka masih disini, masih bisa ku lihat, hanya saja aku seperti kehilangan diri mereka yang aku kenal.

apakah mereka berubah?
mungkin iya. ada yang berbeda dari mereka. aku merasa tidak mengenal mereka yang sekarang, dan aku sangat merindukan mereka yang dulu. oh atau jangan-jangan aku belum mengenal mereka yang sebenarnya? entahlah. kalaupun memang terjadi perubahan, aku berharap perubahan itu menjadi perubahan menuju ke arah yang lebik baik, untuk mereka, untukku, untuk kita.

siapakah mereka?
mereka itu ... orang-orang yang membuatku bangga, yang bisa membuatku merasa nyaman saat bersama mereka, yang sering berbagi cerita entah suka maupun duka, yang memberi semangat disaat aku membutuhkannya, dan masih banyak lagi.

lalu?
entahlah, aku merasa mereka jauh sekali. jauh bukan dalam arti dipisahkan oleh jarak. oke, kita memang terpisah oleh jarak, namun bukan itu yang kumaksud, melainkan ada sesuatu yang jauh, yang pergi, dan tidak bisa ditebak akan kembali atau tidak. tentunya aku berharap mereka akan kembali lagi, disini, dengan diri mereka yang membuatku merasa nyaman bersama mereka. ah ...