Tuesday, April 27, 2010

. scary news .

what ?! kelulusan siswa SMA di DIY menurun drastis . kemaren aku baca koran di sekolah ada 9000 lebih siswa nggak lulus UN . sebenernya bukan cuma di DIY aja sih yang tingkat kelulusannya turun . Oh My God !!
bener2 angka yang spektakuler . Malagi baru aja aku baca di google ada 2 SMA swasta di Jogja yang 100% siswanya gak lulus . Ya Tuhan kenapa ini mengerikan sekalii ???
apalagi DIY yang dikenal sebagai kota pelajar . kenapa ini bisa terjadi ? apa yang jadi apenyebab ini semua ? jujur aja aku juga simpati sama kakak2 SMA/SMK yang nggak lulus. haduuhh gak kebayang deh kayak apa rasanya. tapi buat kakak2 SMA/SMK yang lulus aku ucapin selamat buat kelulusannya.
oya banyak yang bilang kalo siswanya pada nggak lulus dikarenakan mapel Bahasa Indonesianya gak mencapai standar kelulusan. Haduuhh kenapa bahsa Indonesia bahasa kita sendiri itu susaah ? kemaren juga aku agak pesimis sama nilai bahsaa Indonesiaku . hh tapi aku pasrah ajalah, UN udah aku lewati dan sekarang aku tinggal berharap dan berdoa supaya hasilnya seperti apa yang aku harapkan.
yaa , tanggal 7 Mei emang semakin dekat dan aku semakin dag dig dug gak kalaaap . ini UN pertamaku berserta teman2 se-angkatanku dan aku mau aku berhasil melewatinya dengan hasil yang baik. bukan cuma buat aku tapi temen2ku . aku hanya bisa berdoa dan berharap semoga hasil UN SMP tahun ini ada peningkatan, dan kami bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan kami dinyatakan LULUS . semoga saja hasil UN SMP tidak ikut2an hasil UN SMA yang tahun ini banyak penurunan . aku ingin aku bersama teman2ku berteriak bahwa kami LULUS . Tuhan, dengaranlah dan kabulkanlah doa2 yang telah kami panjatkan Tuhan. Tunjukkan rancangan-Mu yang terbaik bagi kami Tuhan. aku hanya bisa pasrah dan berserah karena UN sudah kami lalui. Kabulkanlah doa kami ini Tuhan. semoga kami berhasil meraih apa yang kami inginkan . amin ♥