Wednesday, November 23, 2011

mencuri waktu

inilah yang kulakukan sekarang. mencuri waktu.
"sempet-sempetnya kamu des bikin postingan blog disaat tugas-tugas membanjiri pikiranmu dan hidupmu ..."
terserahlah sama tugas-tugas itu. capek.
2 hari yll adalah hari 'disaat aku sedang tidak enak badan' yang paling buruk. badan anget, lemes, kepala pusing nggak karuan, laprak terbengkalai, orangtua pergi dari jam setengah 8 malem sampe jam setengah 11 malem karena ada kepentingan yang jauh lebih penting daripada aku saat itu. saat aku butuh disemangatin. saat aku butuh diperhatiin. sedikiiiiiiiiit aja :' dan lebih nggak tepat lagi, malem itu ada sea games cabang sepak bola. indonesia vs malaysia. lengkaplah sudah. bukannya aku ngarepin kamu, tapi aku heran, kenapa disaat kamu lagi sakit atau apa, aku pas ada waktu. coba aku yang lagi sakit atau apa, waktunya selalu nggak pernah tepat buat ngehubungi kamu.