Sunday, November 28, 2010

pagelaran perdana Teater 10, Sabtu 27 November 2010

yeah puji Tuhan akhirnya aku bisa main di pagper dengan lancar. aku seneng akhirnya semua ini selesai, meski bukan berarti aku terus lepas gitu aja sih. sebenernya masih banyak yang harus diberesin, tapi setidaknya untuk saat ini aja aku pengen istirahat dirumah full dan ngumpul sana keluarga. aku kangen sama keluargaku cause sejak aku ikut teater aku jadi sering pulang sore, bahkan malem juga. tapi itu semua terbayar dengan kegembiraan para penonton :)
oke ini pengalaman pertamaku ikut teater dan ternyata nggak semudah bayanganku ngurusin teater. tapi aku seneng aku punya temen banyak disana
di pagelaran ini kita mainin naskah tentang Roro Jonggrang. naskah yang bener-bener di dalemnya penuh makna dan bahasanya klasik. ada beberapa kalimat di naskah yang aku suka, seperti: "katresnan bukan sandangan yang bisa ganti tujuh kali sehari" lalu, "aku selalu menantimu dengan cina kasih sejati" aa masih banyak lagi deh. aku suka dengan naskah ini
semoga buat pagtung (baca: pagelaran tunggal) bisa lebih sukses dari pagper kali ini. amin :)

this is it. poster of pagper teater 10 :)